Thursday, February 23, 2006

Beethoven & Mozart Inspired Me

Allegretto-Rondo For Piano & Orchestra K386

Aku tak pernah bosan untuk mengucapkan very very very BIG THANKS to Beethoven and Mozart. Music mereka memang tidak bisa menghilangkan kesedihan dan perasaan luka yang lain, tapi dapat menghilangkan kepenatan (relaksasi), memberikan inspirasi dan membantu untuk mengeluarkan segala isi yang ada di kepala dan pikiran. Melelehkan sebongkah batu es dan mengalir seperti air.

Dari kelima WebBlog aku (terkecuali 1 alamat WebBlog yang batal), semua hal atau pikiran yang ada di kepala tercurah dalam sebuah tulisan sambil mendengarkan music mereka.

Bagi aku, music mereka masih yang ter-DAHSYAT sampai sekarang. Bukan berarti aku tidak mendengarkan music lain. Aku juga mendengarkan Old Metal, Rap and R N' B. Tapi ketiga jenis music ini untuk hal yang lain.

Apakah aku bersikap sok classic? No, negative. I'm so real

0 Comments:

Post a Comment

<< Home