Friday, February 01, 2008

I'm Still Afraid Of Injection

Dah hampir 2 minggu aku belum juga pergi ke lab buat check-up. Untung dokter tempat aku konsultasi masih kerabat dekat sekaligus sahabat waktu kecil. Grrrr, hanya gara-gara kulit aku yang mudah lebam oleh benturan benda tumpul, didiagnosa sementara ada gejala kelainan sel darah. Kemungkinan terburuk gejala leukimia. Siyalll, kanker darah...? Ga mungkin lah, aku kan rajin minum green/black tea yang dipercaya sebagai anti kanker. Kata dokter biar hasilnya lebih pasti, aku disaranin untuk test darah. Oh, no!. Pastinya disuntik. Ga akh, aku takut banget ama jarum suntik. Sumpah, aku takut banget. Bukan takut sama kanker, tapi, ya itu, jarum suntik. Lagian kan penyakitnya belum pasti juga. Who knows? Argh, I don't fucking care!

So, aku mutusin ga usah aja test darah sebelum ada tanda-tanda yang lebih abnormal. Kalopun lebam, cukup diolesin salep, simple kan? Tapi buat jaga-jaga aja kalo ternyata diagnosanya bener and positive... Wah, mulai sekarang kudu rajin beribadah neh. Biar dosanya berkurang, hehehehehe...! Dosa masih banyak yang sisa, mo bagi ga ada yang mau. Lagian ini kan dah weekend, napa pusing? Hmmmm, enjoy life aja deh. Hang-out and have fun is the only way out, isn't it...?!? Let's go...!!!