Friday, January 18, 2008

Outside Of My Logical Mind

Tersadarkan... Untuk yang kesekian kalinya.
Benar adanya bahwa orang disekitar kita adalah inspirasi. Dan sahabat or teman dekat adalah inspirasi yang tak terduga di waktu yang tepat. Berikut kutipan wejangan dari sahabatku.

"Time will heal your broken heart, slow but sure". "Letting go is the best way, not easy but necessary for healing a broken heart". "Love? Undefinite reason. Need? Big possibility. Pity? Damned reason". "Tidak ada yang pasti di dunia ini kecuali kematian". "Cinta yang hilang berarti bukan cinta yang bisa dimiliki". "Banyak beribadah dan jangan lari ke hiruk-pikuk duniawi".

Kalimat yang cukup sederhana tapi maknanya begitu deeply and touchy. Sungguh menyejukkan! Tapi aku selalu berusaha berpegang teguh akan pepatah kuno dari Negeri Cina; "Jatuh 7 kali, bangkit 8 kali" dalam mengejar sesuatu yang aku inginkan. Mata rantai dilema yang lekat pada diriku dan terkadang mendera persendianku sehingga tak mampu berdiri tegak diantara teriakan hati. Apakah aku saja yang bodoh, salah menempatkan ruang kedalam setiap situasi? Akal sehatku dengan lantang menyuarakan 'YA', hati kecilku dengan sayup membisikan kata 'TIDAK'. Serangan vertigo membiaskan arah pandangan. Terlepas dari logis atau tidak, hati yang terluka kadang sulit untuk menerima kenyataan dan membuat akal sehat dan pikiran terbuka seluas hati yang terluka.

The knowingly of being a couple (in my own book):
To love and beloved, have and behaved, safe and be saved, take and be taken, give and be given, understand and be understood. That's all what I know about relationship is.

By the way, weekend is coming and let's have some fun tonight! Aight! Joyness comes out. No more wondering! Wandering? That's what I live for! Once again, I'd like to thank you so very much to people a.k.a best friends named with an initial "D", "V" and "W". Your guys' statements truly calmed me down. Danke!