Friday, January 18, 2008

Do Never Text Me Like That Again, Ever

Grrrrrrr %#$@^#^$$^%@$%%!$#... Masih pagi banget (9.45 pm) dah nyampe rumah. Gara-gara seorang kerabat salah ngetik SMS neh, malam weekend gw berantakan. Kirain anaknya yang baru dilahirin meninggal dunia. Lagi kongkow ama temen tiba-tiba cellphone berdering, oh, ada SMS masuk, pas baca "Tor, skrng dah ada adik cowok. Barusan pulang". Weksss, dalam pikiran gw "Pulang?" wah anaknya yang baru lahir meninggal neh. Nelfon balik, cellphone dah dimatiin. Dalam keadaan panik, gw langsung nelfon semua kerabat lain yang ada di phone book. Tapi.... ini weekend, man! Cellphone banyakan pada ga aktif, ada juga ga diangkat-angkat. Akhirnya ngambil keputusan cabut and langsung meluncur ke tempat kerabat lain yang mungkin dah pada tau. Nanya sana-sini pada bengong doank and balik nanya "Anak siapa yang meninggal?", gw jawab "Lah, emang pada ga dapet berita?". Ternyata oh ternyata maksud SMS-nya, si bayi mungil lucu nan imut yang baru lahir itu sekarang dah balik ke rumah dari RS. Bersalin. SIYYYYYAAAAAALLLLLLLL...!!! Ya, udah deh, gw balik ke rumah aja. Dah terlanjur males. Mendingan online, nonton National Geographic and dengerin music Def Leppard, Mr. Big, Megadeth & Green Day. Campur aduk bodoh amat lah...!!! Hahahaha...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home