Sunday, January 01, 2006

Everything Changes

*** Selamat Tahun Baru - Happy New Year ***

Hmmmm... Tahun Baru Hijriyah (January, 31st 2006) dan aku juga mengganti alamat situs Personal Webblog yang kemarin menjadi... Yah, alamatnya menjadi seperti yang Anda lagi browsing ini... http://onetozero.blogspot.com

Tulisan-tulisan aku yang kemarin atau lebih tepatnya tahun kemarin (2005) kemungkinan besar atau pasti sudah tidak dapat dibaca atau di-search lagi, soalnya aku sudah men-deleted semuanya dan aku juga tidak ingin mengingat kembali apa yang telah aku tulis/tuangkan kedalam virtual book. Bukan berarti aku orang yang tidak melihat hal-hal yang terjadi dibelakang dalam bertindak atau mengambil keputusan untuk kedepan. Yang kemarin hanyalah sebuah tulisan... That's all. Nothing more nothing less.

Semoga di Tahun Baru (Masehi, Imlek dan Hijriyah) ini, segala asa dan keinginan akan tercapai, walaupun tidak 100%, tapi yang pasti - impian dan harapan ada sedikit yang tergapai. Amien.

Salam,

OneToZero

1 Comments:

At 5:24 AM, Anonymous Anonymous said...

Ow, blognya sdh pindah toh. pantesan blog yang yg kemaren kosong melempeng, ndak isa diakses.

cool job, teruslah menulis yach! soalnya aku suka banget bacanya.

 

Post a Comment

<< Home